Gampong Sidodadi Bagikan Juice

0
172

Chapnews.id, Langsa – Gampong Sidodadi akan membagikan 1500 botol  juice kepada masyarakat Gampong setempat besok Rabu, (08/04/2020).

“Juice buah yang akan dibagikan tersebut dibuat langsung oleh PKK” Demikian ungkap, Geuchik  Gampong Sidodadi, Rahmat Hidayat, kepada Chapnews, Selasa, (07/04/2020).

Menurutnya,  pembagian Juice tersebut besok akan dipimpin langsung  Ketua PKK Gampong Sidodadi Kecamatan Langsa Lama,Ns.melly merita Skep dan insya Allah akan saya dampingi.

Selanjutnya, Rahmat Hidayat berterimakasih kepada ibu-ibu PKK gampong yang juga ikut serta dalam mengurangi resiko pandemi Covid-19, dengan melakukan pembuatan pembuatan Juice untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Kebersamaan dan saling bantu dalam menanggulangi pandemi covid 19 seperti ini akan sangat luar biasa manfaatnya apabila kita lakukan bersama, jadi mari kita bersatu untuk mengatasi pandemi COVID-19 ini, jika kita bersama kita pasti bisa,” ujar Geuchik Dayat.

Dijelaskannya , Selain membagikan Juice Buah kepada masyarakat, besok kita  juga akan membagikan masker kepada Masyarakat Gampong  Sidodadi .

Sebelumnya dalam hal siaga Covid 19 ini kami sudah terlebih dulu telah  melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Gampong Sidodadi dan sekitarnya, ujar Geuchik Dayat.

Sementara itu , Ketua PKK Gampong Sidodadi , Ns.melly merita Skep mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK ini merupakan kegiatan swadaya yang dilakukan oleh masyarakat yang digerakkan oleh ibu-ibu PKK Gampong.(CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here