Warga Langsa di Temukan Meninggal Dalam Mobil

0
339

Chapnews.id, Aceh Timur – Seorang warga Kota Langsa ditemukan meninggal dalam mobil di  depan Mako Polsek Peureulak Barat, Selasa, (07/04/2020).

“sekira pukul 11.40 Wib  diterima laporan dari masyarakat bahwa  ada  supir  meninggal dunia pada saat mengendarai mobil jenis kijang LGX warna hitam dengan No Pol BL 1352 PD” Demikian ungkap, Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Eko Hadianto,SE,.M.H, kepada wartawan di Mapolsek setempat.

Menurutnya,  lelaki tersebut bersama  keluarga sedang menuju ke arah Kota Idi Aceh Timur. Adapun identitas dari warga  yang meninggal dunia didalam mobil tersebut, Amiruddin (65) dengan alamat : Dusun Utama Gampong Paya Bujuk Seulemak Kota Langsa.

“kita dapat informasi langsung  ke TKP tepatnya didepan Mako Polsek Peureulak Barat untuk melihat kondisi supir yang meninggal didalam mobil tersebut” ujar Eko.

Selanjutnya, setelah melihat kondisi supir tersebut, kita perintahkan  Kanit Intelkam Bripka Andi Syahputra untuk menghubungi pihak puskesmas Kecamatan Peureulak Barat untuk membawa ambulance.

Tidak lama berselang,   mobil ambulance pun  tiba, selanjutnya dua petugas puskesmas melakukan pemeriksaan terhadap tubuh supir tersebut dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter tidak ada denyut nadi dan supir tersebut dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Sebut Iptu Eko lagi.

Selanjurnya,  jenazah supir dibawa ke mobil ambulance untuk dibawa ke rumah sakit Sultan Abdul Aziz Syah Kecamatan Peureulak untuk dilakukan tindakan selanjutnya oleh pihak rumah sakit dan keluarga untuk membawa jenazah pulang ke  kota langsa.

Dalam kesempatan tersebut, kita juga menyempatkan bertanya kepada anak kandung dari supir yang meninggal didalam mobil, Siti Hajar, Umur 31 tahun, Pekerjaan IRT, Alamat Dusun Utama Desa Paya Bujuk Seulemak, Kota Langsa.

Bahwa orang tuanya  berangkat dari rumah di gampong  paya bujuk seulemak dengan kondisi sehat dan tidak ada keluhan apapun,  dan sebelumnya juga ada dilakukan pemeriksaan tensi darah ayah dengan hasil tensi tinggi,  namun ayahnya tidak ada mengeluhkan sakit di dada maupun di bagian tubuh lainnya.

Namuk  setiba di kecamatan peureulak kota ayahnya tidak ada keluhan sakit ataupun berhenti untuk istirahat sejenak. Namun saat melanjut perjalanan persisnya  di jalan lintas Medan – Banda Aceh tepatnya di depan Mako Polsek Peureulak Barat  mobil sudah mulai oleng.

Dan berhenti secara tiba – tiba kemudian terjatuh ke kursi samping kiri penumpang, kemudian penumpang yang ada didalam mobil panik dan langsung membangunkan,  namun tidak bangun juga.  Kemudian anak kandungnya melaporkan kepada masyarakat desa beusa seberang yang sedang melintas didepan polsek peureulak barat.imbuhnya. (agus).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here