Letkol CZI Hasanul Arifin, Berharap Lahir  Atlet Bola Takraw di Gampong Paya Bili Sa

0
79

Chapnews.id, Aceh Timur – Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 berharap akan lahir atlit takraw di Gampong Paya Bili Sa.

Pernyatan tersebut  disampaikan saat menyerahkan bantuan sarana olah raga berupa bola takraw dan net kepada pemuda Gampong Paya Bili Sa, Kamis (09/04/2020).

Dan penyerahan sarana olahraga ini merupakan rangkaian kegiatan TMMD di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, sarana olahraga tersebut langsung di serahkan oleh Dandim 0104 Aceh Timur kepada Ketua Pemuda, Abdul Rahman dilapangan Takraw yang baru selesai dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 0104 Aceh Timur.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Gampong Paya Bili Sa” Ujar  Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol CZI Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) disela-sela penyerahan  sarana olahraga tersebut.

Dandim.berharap, lapangan takraw ini agar dijadikan kegiatan positif  guna memberikan motivasi semangat serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk kalangan pemuda yang hobby bermain sepak takraw, agar dapat memupuk persaudaraan dan hubungan silaturrahmi serta dapat melahirkan atlet-atlet sepak takraw dari Gampong ini.

Sementara itu, Ketua Pemuda Gampong Paya Bili Sa, Abdurrahman atau yang kerap dipanggil Edo menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0104 Atim yang sudah memberikan bantuan sarana olahraga berupa bola takraw dan net.

“Kami para pemuda Gampong Paya Bili Sa bersyukur sekali dengan adanya TMMD di Gampong ini, karena bukan hanya sasaran fisik tapi juga dapat membangkitkan peran generasi muda. Mudah-mudahan muncul bibit-bibit pemain sepak takraw ditempat kami, ”imbuhnya.(CN01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here