Partai Aceh Serahkan Bantuan ke Dinsos

0
266

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka menghadapi  dampak Covid 19, Partai Aceh Kota Langsa  membantu sembako untuk masyarakat, namun penyerahannya melalui Dinas sosial setempat.

Penyerahan bantuan sembako tersebut, diterima Kepala Dinas Sosial, Armia SP melalui Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial, Kamalul Rusdi, Kamis, (09/042020) di kantor dinsos setempat.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Ketua DPRK, Zulkifli Latif, Ketua Fraksi Partai Aceh, Maimul Mahdi, Ketua Komisi I, Burhansyah, dan Sekretaris Fraksi  Partai Aceh, Hj Rosmawati.

Koordinator Lapangan, Adlin Furqan, mengatakan bantuan sembako tersebut berasal dari bantuan dari anggota DPRK Langsa dari  Partai Aceh. Karena jumlahnya terbatas, bila kita banding dengan jumlah masyarakat miskin di Kota Langsa.

Maka kita putuskan untuk kita serahkan ke Dinas Sosial untuk disalurkan kepada masyarakat. Namun kita berharap ahar  nantinya bantuan tersebut disalurkan tepat sasaran.

Ketua Fraksi Partai Aceh, Maimul Mahdi,S.Sos, mengatakan, Dinas Sosial dalam menyalurkan bantuan tersebut  agar tepat sasaran, dan jangan  tumpang tindih penerimanya. Bila perlu  melibatkan Geuchik gampong setempat.

“Harus serius dalam menyerahkan bantuan tersebut jangan sampai terjadi polimik ditengah-tengah masyarakat” ujar Maimul Mahdi.

Kepala Dinas Sosial, Armia,SP, melalui Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial, Kamalul Rusdi, mengatkan sangat berterima kasih kepada Partai Aceh yang telah membantu sembako untuk masyarakat dampak covid 19.

” insya Allah bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai akibat dampak covid 19″ ujarnya.(CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here