PKK Gampong Sungai Pauh Tanjung Bagikan 1000 Masker

0
205

Chapnews.id, Langsa – Upaya dalam melakukan pencegahan terhadap mewabahnya virus Corona, Pemerintah Gampong Sungai PauhTanjung kecamatan langsa barat melalui PKK Gampong membagikan 1000 masker kepada warga, Kamis(09/04/2020).

Ketua PKK gampong Sungai Pauh Tanjung Fahdilla Meutia A.Ma menyampaikan pembagian masker secara gratis kemasyarakat sebagai salah satu tindakan dan upaya mencegah penularan wabah virus corona , ” pembagian masker ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat untuk memakai masker sekaligus sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di desa setempat ujar” ujar Dila

Dijelaskannya , Pembagian masker kerumah – rumah warga oleh anggota PKK ini  dibagi dalam beberapa tahap , dimana anggota PKK yang bertugas dibagi menjadi beberapa kelompok  tentunya dengan tetap memperhatikan protokol keamanan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Ketua PKK , mengajak seluruh masyarakat supaya bekerja bersama- sama mencegah penyebaran Virus Covid-19  dengan mengikuti imbauan dari pemerintah.
” selain menggunakan masker,masyarakat diharapkan dapat berperilaku hidup sehat ” ungkap Dila

Geuchik Sungai Pauh Tanjung,  Muklis Saputra mengatakan kegiatan ini merupakan langkah preventif pencegahan guna mengoptimalkan proteksi di tingkat gampong.

Menurutnya kita juga akan mendata tamu yang keluar masuk di gampong dari gampong lainnya untuk mengetahui secara dini warga yang terindentifikasi .(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here