Dewan Singkil bagikan Masker Kepada Wartawan Untuk Cegah Covid-19

0
80

Chapnews.id, Langsa – Seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil Surianto menyerahkan Masker secara simbolis kepada Idrus wartawan BERITAKINI.CO di rumahnya Desa Blok VI Baru, Kecamatan Gunung Meriah agar diserahkan juru tulis di Aceh Singkil.

Surianto mengatakan wartawan adalah salah satu Pilar Demokrasi di Indonesia tak terkecuali dalam pekerjaan mereka memberikan informasi tentang segala hal termasuk perkembangan Covid-19 saat ini.

Dari karya Jurnalistik mereka sangat membantu untuk masyarakat mengikuti update Covid-19 sehingga masyarakat mengetahui dan bisa lebih waspada.

Tidak menafikan tentang kesehatan mereka apalagi pula yang aktif keluar ke mana – mana, hal itu menjadi perhatian anggota DPRK Aceh Singkil Surianto bagi – bagi Masker untuk di gunakan setiap hari. Apalagi pemerintah pusat menghimbau jika keluar rumah menggunakan Masker.

Total yang di berikan 30 lembar agar bisa. “Tidak banyak yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk rekan – rekan Pers,” Kata Surianto di rumahnya Desa Blok VI Baru, Kecamatan Gunung Meriah, Jumat (10/4/2020)

Di akhir kata, Surianto berharap Pandemi Covid-19 ini segera berlalu sehingga masyarakat dan semua pihak bisa beraktivitas dengan rasa aman. Katanya.

Mewakili Seluruh Wartawan Idrus Lingga mengucapkan terimakasih kepada Surianto atas kepedulian tersebut. “Masker hal yang sangat di butuhkan semua masyarakat saat ini tak terkecuali wartawan mendukung tugasnya di lapangan dengan harapan terhindar dari Covid-19,”

“Terimakasih atas kepeduliannya, bantuan ini cukup membuat kami merasa di perdulikan, terutama dalam hal kesehatan,”Katanya. (Saidi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here