HANURA Gelar Bakti Sosial

0
178

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa Wabah Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai HANURA Provinsi Aceh, menggelar bakti sosial, Senin(06/04/2020)

Bakti sosial dengan membagikan 300 Paket sembako pada masyarakat karena dampak wabah corona di Gampong Sungai Pauh Kota Langsa bersama anggota DPRK Langsa Faisal dari Partai Hanura Kota Langsa.

Demikian ungkap Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Aceh, Ibnu Rusdi kepada wartawan melalui rilisnya Jumat(10/04/2020).

Menurutnya, Bakti sosial ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat karena dampak situasi ekonomi pada masa wabah Virus Covid-19.

“kegiatan ini diadakan oleh aggota DPRK dari DPC Partai HANURA kota Langsa serta seluruh kader Partai HANURA Provinsi Aceh,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota DPRK Langsa , Faisal menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari oleh Anggota DPRK kader partai Hanura bersama pengurus DPD serta DPC Partai HANURA kota Langsa.

“Gerakan ini dalam rangka membantu Pemerintah meringankan beban masyarakat dan mendorong kesadaran masyarakat agar serius mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan memperhatikan dan menjalankan instruksi Pemerintah, harus selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan serta selalu menggunakan masker,” ungkap Faisal.

Secara keseluruhan yang dibagikan 300 paket sembako  dan tersebar di berbagai gampong dalam wilayah Langsa, dengan jumlah beras 1.5 ton, minyak goreng refile 300 pics, mie instan 38 kardus.
“Semoga uluran tangan kami ini dapat bermanfaat dan juga meringankan beban ekonomi warga,” tukas Faisal.(fitrie).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here