HUT 12 Tahun Bawaslu , Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid 19.

0
157

Chapnews.id, Banda Aceh – Peringatan HUT Bawaslu ke 12 dengan mengusung tema ” Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid 19 ” , Bawaslu RI menyelenggarakan acara seremonial melalui  video conference serentak di seluruh tingkatan Bawaslu di seluruh Indonesia, Kamis,(09/04/2020)kemarin.

Demikian ungkap Kepala Sekretariat Bawaslu Aceh , Rinaldi Aulia  kepada wartawan melalui rilisnya, Jumat(10/04/2020).

“Acara dimulai pukul 09.00 wib di Sekretariat Bawaslu Aceh ,Gampong Cot Masjid Kota Banda Aceh dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid 19 ini  dimulai dengan pembukaan dan pidato ketua bawaslu RI Abhan serta pemotongan tumpeng” ujar Rinaldi.

Selanjutnya dijelaskan, Masing- masing  Provinsi kab/kota melaksanakan rangkaian kegiatan yaitu donor darah, pembagian masker, pembagian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 sampai dengan selesai.

“Untuk Sekretariat Panwaslih Provinsi Aceh di Banda Aceh telah dilakukan penyerahan 20 paket sembako kepada Masyarakat yang di serahkan secara simbolis  oleh Ketua Panwaslih Aceh, Faizah kepada Geuchik Gampong Cot Mesjid ibu yusniar , Selanjutnya dilakukan donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh dengan total pendonor di seluruh Sekretariat Panwaslih Kab/Kota berjumlah 84 kantung darah” ungkap Rinaldi Aulia.(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here