Gampong Sidorejo Cek Suhu Tubuh Warga Antisipasi Covid-19

0
131

Chapnews.id, Langsa – Dalam upaya penanganan dan pencegahan wabah virus corona atau Covid-19 di wilayah Langsa Lama , Aparat Gampong Sidorejo lakukan pengecekan suhu tubuh pada setiap warga yang datang.

Geuchik Sidorejo, Tgk Salahuddin  mengatakan bahwa Gampong siaga Covid-19 telah ada di setiap Gampong . Kita bekerjasama dengan perangkat Kecamatan Langsa Lama beserta masyarakat.
“Supaya wabah virus corona ini tidak menyebar ke dalam Gampong,¬† maka setiap warga yang masuk dan melintasi wilayah kita lakukan pengecekan suhu tubuh,” ujar Tgk Salahuddin, Sabtu(11/04/2020).

Kita bersama tim relawan siaga Covid 19 serta masyarakat untuk memerangi Covid-19 ini,” katanya.

Sementara itu disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan di masa tanggap darurat Covid-19.
Ini dilakukan agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran yang selama ini membuat warga merasa was-was. Mudah-mudahan
“kita terapkan semasa merebaknya Wabah Covid-19 ini dengan harapan kita dapat memutus talirantai penyebaranya yang selama ini cukup meresahkan kita semua. Mudah-mudahan permasalahan ini tidak lagi ada di wilayah kita dan terus kita perangi sehingga Covid-19 ini cepat berlalu,” tutup Tgk Salahuddin.(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here