Gampong Meurandeh Aceh Bagi Masker dan Minuman Sehat

0
192

Chapnews.id, Langsa – Gampong Meurandeh Aceh Kecamatan Langsa Lama bagikan Masker dan minuman sehat berupa Juice Buah dengan cara mengantar ke rumah warga, Minggu (12/04/2020).

Tampak Geuchik, Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Sekretaris Camat , Pegawai Puskesmas Kecamatan Langsa Lama, Bidan Gampong Tuha Peut Gampong serta tim relawan Covid_19 ikut membagikan masker dan juice  buah yang mengandung vitamin kepada seluruh Masyarakat Meurandeh Aceh.

“Dengan dibantu oleh Ibu – ibu Pkk , Hari ini kita bagikan 750 minuman sehat berupa juice buah kepada Masyarakat yang di antar langsung ke rumah warga” ungkap Tgk Nawi yang di dampingi oleh ketua PKK Gampong Meurandeh Aceh, Zubaydah Spd.i

Geuchik Meurandeh Aceh , Tgk Asnawi mengatakan, Tak kunjung berakhirnya pandemi virus korona (Covid-19) membuat perokonomian masyarakat merosot. Masyarakat dituntut untuk waspada dengan berdiam diri di rumah. Secara otomatis mereka akan kehilangan penghasilan. Kondisi ini membuat sejumlah relawan Gampong Meurandeh Aceh , Kecamatan Langsa lama, Kota Langsa turut andil dalam upaya pencegahan dengan cara membagikan Juice Buah yang mengandung Vitamin  dan masker terhadap warga.

“Kita juga membagikan masker kepada Masyarakat karena saat ini langka masker di pasaran , untuk itu kita bagikan agar Masyarakat terhindar dari Virus Corona ” katanya.

Menurutnya , mulai hari ini kita berdayakan Masyarakat untuk membuat Masker sebanyak 2000 lembar yang nantinya bisa mendongkrak ekonomi masyarakat juga” tegasTgk Asnawi.

Dijelaskannya , Juice Buah dan Masker yang dibagikan langsung diantar ke rumah warga. Hal itu untuk menghindari kerumunan massa. Sehingga warga tetap di rumah tanpa harus keluar. ’’Harus tetap jaga jarak aman 1 meter. Dan jangan lupa tingkatkan imunitas tubuh dengan dengan rajin berolahraga sambil berjemur,’’ imbaunya kepada warga.(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here