Partai Aceh Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

0
292

Chapnews.id, Langsa – DPW Partai Aceh Kota Langsa menyalurkan bantuan sembako untuk  korban kebakaran di gampong Seulalah Baru dan Pondok  Pabrik Kecamatan Langsa Lama, Senin, (13/04/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut hadir anggota DPRK Langsa, Maimul Mahdi, Hj. Rosmawati, dan  Burhansyah, dan  beberapa pengurus DPW Partai Aceh, Adlin Furqan,  Saiful Bahri, Ketua DPC PA Langsa Lama, Hamdan serta ketua ranting Pondok Pabrik dan Seulalah Baru.

Salah seorang, Pengurus DPW Partai Aceh Langsa, Adlin Furqan, mengatakan bantuan masa panik ini bagian dari kepedulian Partai Aceh bagi  masyarakat yang terkena musibah kebakaran di gampong seulalah baru dan pondok pabrik.

Bantuan yang kami berikan tersebut, janganlah dilihat besar kecilnya dan jangan lah jadikan permasalahan dibelakang hari, tetapi dimaknai sebagai rasa bentuk kepedulian kami sebagai dari Partai Aceh, atas musibah yang dialami masyarakat. Ujar Adlin Furqan.

Ketua Fraksi Partai Aceh, Maimul Mahdi mengatakan semoga dengan adanya bantuan yang  ini, semoga warga yang  terkena musibah dapat kiranya meringankan beban. Kami juga menghimbau warga yang terkena musibah untuk tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

Dan kami sangat mendukung langkah Pemko Langsa untuk membangun kembali rumah korban kebakaran tersebut, semoga cepat terealiasasi. Imbuhnya. (CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here