RSIA Setya Bhakti terima bantuan APD

0
1934
Advertisement

Chapnews.id, Depok – Rumah Sakit Ibu dan Anak Setya Bakti Depok kembali menerima alat pelindung diri (APD) dari para donatur dalam rangka penanganan pasien covid-19 atau virus Corona.

Penyerahan APD dilaksanakan di Rumah Sakit setempat Jl Raya Bogor KM 30 Cimanggis Depok Minggu(13/04/2020) oleh guru SMP Taruna Bhakti, dr Yunika, Kafalah Dakwah dan dr Martina Sari Lubis, MARS serta di terima langsung oleh pihak Rumah Sakit.

Bantuan yang diserahkan berupa Cover all, Hazmat , Hand sanitizer, handscoon (sarung tangan), susu cair serta surgical masker.

Advertisement

Demikian ungkap Direktur Utama PT Husada Bhakti, dr Anjar Setya Widarti, MARS  kepada Wartawan melalui Hp selularnya.

” Alhamdulillaah, terus mengalir dukungan APD untuk team medis kami di RSIA Setya Bhakti dan sangat bermanfaat dan terima kasih kami ucapkan kepada donatur semua , ungkap Dr Anjar .

Bantuan ini diharapkan dapat membantu tenaga medis di RSIA Setya Bhakti yang sedang berjuang di garis depan melawan COVID-19 yang tengah mewabah di Indonesia ujar salah satu donatur Kafalah Dakwah, Ari Ramadhan.

Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung tugas para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya dan pandemi virus corona ini dapat segera berlalu, imbuhnya.(fitrie)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini