RSIA Setya Bhakti terima bantuan APD

0
574

Chapnews.id, Depok – Rumah Sakit Ibu dan Anak Setya Bakti Depok kembali menerima alat pelindung diri (APD) dari para donatur dalam rangka penanganan pasien covid-19 atau virus Corona.

Penyerahan APD dilaksanakan di Rumah Sakit setempat Jl Raya Bogor KM 30 Cimanggis Depok Minggu(13/04/2020) oleh guru SMP Taruna Bhakti, dr Yunika, Kafalah Dakwah dan dr Martina Sari Lubis, MARS serta di terima langsung oleh pihak Rumah Sakit.

Bantuan yang diserahkan berupa Cover all, Hazmat , Hand sanitizer, handscoon (sarung tangan), susu cair serta surgical masker.

Demikian ungkap Direktur Utama PT Husada Bhakti, dr Anjar Setya Widarti, MARS  kepada Wartawan melalui Hp selularnya.

” Alhamdulillaah, terus mengalir dukungan APD untuk team medis kami di RSIA Setya Bhakti dan sangat bermanfaat dan terima kasih kami ucapkan kepada donatur semua , ungkap Dr Anjar .

Bantuan ini diharapkan dapat membantu tenaga medis di RSIA Setya Bhakti yang sedang berjuang di garis depan melawan COVID-19 yang tengah mewabah di Indonesia ujar salah satu donatur Kafalah Dakwah, Ari Ramadhan.

Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung tugas para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya dan pandemi virus corona ini dapat segera berlalu, imbuhnya.(fitrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here