Sekretaris KIP Langsa Lakukan  Pengecekan Personil

0
151

Chapnews.id, Langsa – Sekretaris KIP Langsa , Muhammad Dahlan Ssos.i melaksanakan kegiatan pengecekan personel pegawai dengan cara Apel Pagi diSekretariat Jl Birem puntong,Kota Langsa, Senin(13/04/2020).

Kegiatan Apel kesehatan Personil  ini merupakan salah satu pembinaan yang dilaksanakan  serta sarana menyampaikan informasi kegiatan dalam mendukung upaya pencegahan dan mematikan perkembangan Virus Corona (Covid-19)

Pada kesempatan apel pengecekan kesehatan ini, Sekretaris KIP Langsa memberikan penekanan kepada personil pengawai sebelum melaksankan tugas sesuai dengan pembagian tugas Masing – masing ungkap Muhammad Dahlan.

“Penekanan yang di sampaikan yaitu pertama untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh tanpa ada pamrih, Jaga dan pertahankan kekompakan  serta Selalu menjaga kesehatan Sterilkan diri sebelum pulang kerumah dan bertemu keluarga”,kata Dahlan.

Disampaikannya , bahwa kegiatan apel kesehatan pegawai ini juga dilakukan dihari yang sama oleh sekretaris Provinsi Aceh.

Pada kesempatan pengecekan kesehatan personel pegawai ini , sekretaris juga membuka ruang tanya jawab bagi masing- masing personel begitupun terkait kondisi keluarganya .

Dalam amanatnya sekretaris KIP langsa menyampaikan larangan bepergian kepada personil kecuali hal yang sangat mendesak dengan terlebih dahulu mendapatkan izin dari Sekretaris ,tegas Dahlan.

Kegiatan apel senin pagi disekretariat KIP langsa tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 , dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here