MRI-ACT Langsa Bantu Masyarakat Korban Musibah Kebakaran.

0
325

Chapnews.id, Langsa – Lembaga Kemanusiaan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Langsa bantu masyarakat korban musibah kebakaran di Gampong Pondok Pabrik dan Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Selasa (14/04/2020).

Ketua MRI Kota Langsa Muhar Sab mengatakan, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sandang seperti selimut, sarung, diterjen, sabun mandi dan jajanan anak-anak.

“Kita lebih fokus untuk memberikan bantuan kebutuhan sandang, mengingat bantuan kebutuhan pangan telah banyak diberikan oleh pemerintah setempat dan lembaga-lembaga lainnya,”kata Muhar Sab.

Menurutnya , bantuan tersebut merupakan donasi dari sejumlah patnership atau mitra Aksi Cepat Tanggap.

“Alhamdulillah donasi dari mitra kita sudah tersalurkan dengan amanah, jangan dilihat dari nilai nominalnya,                        namun diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah serta bermanfaat,” ujarnya.

Turut hadir saat penyerahan bantuan, penasehat MRI – ACT Kota Langsa Noma Khairil, S. KH beserta sejumlah pengurus lainnya.

Secara terpisah , Gusnaidi salah seorang korban musibah kebakaran menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian sosial yang diberikan oleh MRI-ACT Kota Langsa(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here