Pj Keuchik Rantau Gedang Salurkan Sembako Kepada Dua Warga dari Ibu PKK Aceh Singkil

0
94

Chapnews.id  Aceh Singkil – Pj Kepala Desa (Keuchik) Rantau Gedang Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil Salurkan bantaun Sembako Kepada warganya yang Cukup Tua (Ujur) dan Buta.

Warga yang penerima bantuan sembako ini  Sudah Cukup Tua ( UZur) tidak dapat bekerja lagi untuk mencari nafkah bahkan Buta satu orang dan cukup layak mendapatkan batuan tersebut makanya saya langsung mengambil bantuan itu ke kantor camat.

Bantuan yang kami salurkan ini berupa paket sembako yaitu beras 10 Kilogram (Kg) minyak goreng 2 liter, telur 1 papan, dan gula pasir 2 kg.

“Dan Alhamdulillah bantuan tersebut sudah saya serahkan langsung di tempat yang bersangkutan,”Kata Pj Keuchik Rantau Gedang Irwansyah Rizal kepada Wartawan Selasa (14/4/2020).

Irwansyah Rizal mengatakan bantuan yang kami salurkan kepada Dua warga Rantau Gedang ini adalah besal dari Ibu-ibu PKK Aceh Singkil.

Dimana sebelumnya Tim penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Aceh Singkil mengelar kegiatan Peduli Pencegahan Covid-19 untuk fakir miskin di setiap Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Aceh Singkil,” Jelas Irwansyah Rizal.

Dan Pembagian sembako dari Ibu PKK tersebut disebar di 11 kecamatan. Setiap kecamatan mendapat 30 paket sembako,”Pungkasnya. (Saidi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here