Warga Terdampak Covid-19, Terima 125 Paket Sembako FIFGROUP

0
119

Chapnews.id, Langsa – Sebanyak 125 kepala keluarga di Kota Langsa dan Kualasimpang, Aceh Tamiang menerima bantuan sembako dari FIFGROP Cabang Langsa.

Branch Manager FIFGROP Cabang Langsa, Kinoi Yudhistira menyebut, warga yang menerima bantuan adalah masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan bagian mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19,” kata Kinoi di Langsa, Selasa (14 /4/2020).

Sebagaimana arahan CEO FIFGROP, Margono Tanuwijaya. Bahwa sebagai bagian PT Asra Finance yang juga anak perusahaan PT Astra Internasional Tbk, diminta untuk peduli dan hadir di tengah masyarakat, saat masa pandemi.

Pembagian 75 paket bantuan tersebut berlangsung di Gampong Jawa, Tualang Teungoh, Seulalah, Geudubang Jawa, Alue Dua dab Gampong Blang di Kota Langsa.

Selebihnya, dipusatkan di kantor perwakilan FIFGROP Kualasimpang sebanyak 50 paket sembako, untuk warga sekitar.

“Per paket sembako senilai Rp 200 ribu. Semoga bantuan ini bermanfaat dan kita laksanakan pembagiannya, Senin 13 April kemarin,” ujar Kinoi Yudhistira.

Dikatakan, FIFGROP telah menyalurkan 75 ribu paket sembako pada 620 titik di Tanah Air.

Hal itu, sejalan dengan kebijakan pimpinan dalam mendukung pemerintah, pada sektor ketahanan ekonomi masyarakat di tengah wabah virus Corona. (CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here