Maimul Mahdi Bantu Hand Sanitazer Untuk PWI

0
175

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka pencegahan  penyebaran Covid 19, Anggota DPRK Langsa, Maimul Mahdi   menyerahkan Hand Sanitazer ( tempat pencuci tangan)  ke sektariat kantor PWI Langsa di jalan  Chik Ditunong Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Rabu, (15/04/ 2020)

Alat cuci tangan tersebut diserahkan Pengurus  Partai Aceh kota Langsa, Adlin Furqan dan diterima langsung oleh Ketua  PWI Putra Zulfirman dan Pengurus PWI lainnya.

“Tempat cuci tangan ini kami serahkan sebagai bentuk perhatian Maimul Mahdi  kepada wartawan dalam memberikan edukasi dan informasi terhadap penanggulangan wabah covid 19 yang sedang gencar dilakukan pemerintah,”  ujar Adlin Furqan.

Sementara itu Ketua PWI Langsa,  Putra Zulfirman memberikan apresiasi kepada Partai Aceh dan Maimul Mahdi telah menyumbangkan tempat cuci tangan di kantor PWI Kota Langsa yang menjadi  POSKO peliputan tentang penanganan wabah covid 19.

“Untuk sementara kantor PWI dijadikan Posko peliputan dalam penanganan virus, wartawan harus steril”  ujar Putra. (CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here