Antisipasi Covid 19, SABNAS Bagikan  Masker Untuk Penghuni Lapas

0
133

Chapnews.id, Langsa- Dalam rangka berpartisipasi mendukung aksi lawan corona, Sahabat Nasir Djamil (Sabnas)  membagikan masker kepada penghuni lapas (Narapidana) di Lapas Kelas II B Langsa.

Proses pembagian masker disaksikan  langsung Kakanwil Kemenkumham Aceh, Zulkifli SH., MH), Kadiv PAS Aceh, Drs. Meurah Budiman dan Kalapas Kelas II B Langsa serta para penghuni lapas, Jum’at,  (17/04/2020).

Ketua Dewan Pembina SABNAS, Abu Dalem Sukri  menyatakan kegiatan ini merupakan wujud perhatian SABNAS untuk turut serta dalam upaya-upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Aksi ini sebagai upaya SABNAS untuk turut andil dalam mendukung pemerintah dalam upaya melawan virus corona. Semoga dengan pembagian masker ini bisa mengurangi resiko penularan atau penyebaran virus corona di lingkungan lapas” ujar Dalem.

Disamping itu, Abu Dalem juga menyampaikan,  SABNAS kedepan juga akan melaksanakan aksi pembagian bantuan sembako untuk warga miskin atau kurang mampu di Wilayah Kota Langsa.

“Pembagian masker adalah salah satu agenda SABNAS dalam masa tanggap Covid-19, dalam waktu dekat SABNAS akan membagikan bantuan sejumlah sembako untuk warga fakir miskin”. Tutup Dalem.(CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here