Pemuda Gampong Sungai Pauh Tanjong Gelar Baksos

0
143

Chapnews.id, Langsa – Jelang menyambut bulan Ramadhan, Pemuda dan masyarakat Sungai pauh Tanjong mengadakan baksos “gotong royong bersih-bersih Musala Darul Istikamah Gampong setempat, Minggu, (19/04/2020).

“gotong royong bersih-bersih Musala tersebut dipelopori oleh organisasi Pemuda Pemudi Sungai Pauh Tanjong” ungkap, Ketua Pemuda Sungai Pauh Tanjong, Raja syahputra,SE, kepada Chapnews, disela-sela acara tersebut.

Menurutnya,  terlihat antusiasme pemuda dan  masyarakat Gampong yang  bahu-membahu bergotong royong membersikan lingkungannnya.

“Mulai dari membersihkan Musala sampai pada selokan dan lingkungan” ujar Raja Syahputra, SE.

Selanjutnya, kami para pemuda harus berperan dalam membangun gampong. Apalagi ini tempat kita tinggal bersama keluarga, jadi kita harus berada di garda terdepan dalam membangun gampong.

Jadi  selain gotong royong dan bersih-bersih untuk kebersihan lingkungan sekitar dalam menyambut datang bulan suci Ramadhan. Para pemuda juga menyiapkan  keperluan musala, seperti sapu, kain pel, alat pembersih kaca, sikat fixsal, gelas plastik, piring yang mana nanti nya bisa di gunakan untuk keperluan buka puasa.

” saya  mungucap terimakasih kepada pemuda pemudi sungai pauh tanjong dan pengurus BKM musala sungai pauh tanjong beserta masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi untk kegiatan gotong royong hari ini” imbuhnya. (CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here