Brimob Aramiyah Bagi Sembako

0
147

Chapnews.id, Aceh Timur –  Personil Kompi II Betalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat miskin dan duafa di Gampong Seunebok Dalam Kecamatan  Rantau Seulamat Aceh Timur, Selasa, (21/04/2020).

“Pembagian sembako jelang Ramadhan 1441 H serta peduli dampak Covid 19”  Demikian ungkap, Danki II Yon B Por, Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K, usai acara tersebut.

Menurutnya, ini bagian dari kegiatan Jak Saweu Gampong Dalam Rangka Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Miskin (Dhuafa) Jelang Ramadhan 1441 H serta Dampak Covid 19.

Dan kegiatan penyaluran sembako ini merupakan bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat seputaran Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor serta mendukung kebijakab  Pemerintah dalam penyaluran bansos terkait dampak Covid 19.

Dimana kita tahu selama ini masyarakat sangat  terbatas dalam mencari nafkah, karena ancaman corona. Ujarnya.

Sementara sembako yang yang diberikan per KK (kepala keluarga) berupa,  Beras 1 Sak, Telur 1 Papan, Mie Instan 1 Kotak dan Minyak Bimoli 1 kg.

Dalam kesempatan tersebut, Danki 2 Batalyon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K berserta para personil serta di dampingi Geuchik Gampong Seneubok Dalam, Dahnial.

Dan kami mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan jaga  Pisycal Distancting yang diterapkan Pemerintah Untuk Pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19. Imbuh Danki. (agus)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here