Wabup Pidie Kunjungi Warga Mantan PDP

0
99

Chapnews.id, Sigli – Wakil Bupati Pidie , Fadlullah TM Daud Kunjungi seorang warga mantan Pasien Dalam Pengawasan(PDP) yang bertempat tinggal di salah satu Gampong di Kecamatan Kembang Tanjong, Jum’at (24/04/2020).

“Ya , Sore ini saya menyempatkan waktu untuk menjenguk seorang warga yang sempat viral diberitakan karena ditelantarkan oleh petugas yang menjemputnya ” ujar Wabub Pidie, Fadlullah TM Daud .

Kunjungan Wakil Bupati Pidie ini dalam rangka menghilangkan keresahan warga setempat terhadap seorang warga yang masuk ODP tersebut,
” hal ini kita lakukan agar beliau tidak dikucilkan dan dijauhi warga sekitar, sebab secara protokol kesehatan beliau telah meng-karantina dirinya setelah pulang dari luar daerah dan telah dilakukan test dengan hasil negatif” ujar Fadlulah .

Menurutnya, kunjungan ini selain sebagai silaturrahmi juga bagian dari permintaan maaf Pemerintahan Kabupaten Pidie terhadap ketidaknyamanan yang beliau alami kemarin setelah menjalani rapid test.

Fadlullah juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan agar terhindar dari wabah Covid-19, juga pentingnya cuci tangan dengan memakai sabun.

“Semoga dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat Pidie dalam menyikapi dan menghadapi situasi Covid 19 ini, menjadikan kondisi ini dapat segera berlalu serta sekali lagi pesan saya, biasakan hidup sehat, tetap di rumah jika tak ada kegiatan mendesak,” ucap Wakil Bupati Pidie  mengakhiri pembicaraannya(fitrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here