Wikan Wistihartati Serahkan Madu Untuk Tenaga Medis Rumah Sakit

0
148

Chapnews.id, Sigli – Dalam rangka memenuhi nutrisi dan menjaga stamina tenaga medis saat bertugas menangani pasien coronavirus disease atau Covid-19,  Istri Wakil Bupati Pidie, Wikan Wistihartati SH menyerahkann  bantuan puluhan botol madu kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro, Kabupaten Pidie, Rabu malam, (29/04/2020).

” Saya tadi selesai mengantarkan  bantuan madu asli untuk tenaga medis Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sigli” ujar Istri Wakil Bupati Pidie ,Wikan Wistihartati SH , usai menyerahkan bantuan.

Menurutnya, ini bagian dari  kepedulian kita  terhadap tenaga kesehatan yang bertugas untuk merawat pasien ODP dan PDP. Mareka butuh suplay vitamin, dan madu sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh.

” ya tadi bantuan  diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Tgk Chik Ditiro , dr.Muhammad Yasser csetelah Shalat Tarawih” ujar Wikan.

Selanjutnya, Wikan Wistihartati ,SH,  menyebutkan penyerahan madu tersebut terutama di peruntukkan bagi tenaga medis dan para medis yang menangani langsung ODP dan PDP Covid 19.

Wikan Wistihartati SH berharap bantuan tersebut nantinya  dapat memberikan manfaat bagi tenaga medis dan tenaga medis tetap menjaga stamina selama memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

“Tentunya kita sebagai anak bangsa wajib ikut serta membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penyembuhan pasien dengan risiko tinggi. Kami berharap bantuan itu dapat membantu menjaga imunitas tubuh mereka,” imbuh Wikan.(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here