Bangunan Mushalla di Aceh Singkil Masih belum Layak, Mualaf Teluk Nibung Kesulitan Beribadah

0
161

Chapnews.id, Aceh Singkil – Mualaf di Desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil Kesulitan beribadah di Mushalla.

Pasalnya Mushalla di Desa Teluk Nibung tersebut membuat para Mualaf tidak nyaman beribadah akibat bangunannya masih belum layak, dan di tambah lagi tempat berwudhu belum ada.

Kepala Desa (Keuchik) Teluk Nibung Miswadi saat di Konfirmasi Wartawan Jumat (1/5/2020) mengtakan memang betul sejauh ini bangunan Mushalla di Desa Teluk Nibung tersebut masih banyak lagi kekurangan dan belum siap. apa lagi tempat berwudhu tidak ada, sehingga membuat  para Mu’alaf dan Muslim lainnya kesulitan untuk melakukan beribadah”

“Untuk itu saya berharap kepada Pemerintah supaya membantu pembangunan Mushalla dan tempat berwudhu yang layak untuk para Mu’alaf dan Muslim lainnya, takutnya para Mu’alaf itu kembali keagama yang semula”Kata Miswadi.

Lanjut Miswadi, awalnya mereka sering melaporkan kepada saya (Miswadi) tentang tempat ibadah, karena selama ini para Mu’alaf itu kesulitan beribadah dengan Masjid yang sangat jauh dari pemukiman mereka.

“Untung saja ada tokoh Masyarakat tentunya keluarga besar Bustamam HB yang telah menghibahkan tanahnya didekat pemukiman itu, untuk bangunan Mushalla para Mu’alaf dan muslim lainnya”.Pungkasnya. (Saidi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here