Relawan Covid 19 Terima Bantuan APD

0
152

Chapnews.id, Langsa – Dua orang anak usia sekolah yang bernama Athalika Raby Arif ( 17) dan M.Risky Aulia (12) di dampingi oleh kedua orang tuanya menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Relawan Covid 19 Kota Langsa, Minggu, (03/05/2020)

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Baju Hasmaz 26 buah, Sarung Tangan (Hand Glove) Kotak, Face Shield 28 buah dan Hand Sanitizer 1 liter

Menurut keterangan orang tuanya bahwa bantuan tersebut dibeli dengan menggunakan uang dari tabungan  anaknya, kami sebagai orang tua hanya memfasiltasi dan memberidukunga saja.

Bantuan ini merupakan  bentuk kepedulian mereka kepada tim medis yang sedang bertugas membantu pasien terkena virus Covid 19 di Kota Langsa

Sementara bantuan tersebut di terima oleh  Kordinator Relawan Covid 19 Kota Langsa Samsul di Posko Relawan yang terletak di Jalan Ahmad Yani Gampong Paya Bujok Seulemak, Langsa Baro.

Koordinator Relawan Covid 19 Langsa, Samsul Bahri mengatakan sangat berterima kasih kepada adek-,adek atas bantuan APD untuk penanganan Covid 19 di Kota Langsa.

APD ini sangat berguna sekali dalam proses penanganan penyebaran covid 19 di Kota Langsa. Dan kami menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah, jaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah. (CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here