Camat Cikarang Utara bagikan Takjil Berbuka Bagi Pengguna Jalan

0
105

Chapnews.id, Bekasi – Seakan tak kenal lelah, Camat Cikarang Utara, H.Muchlis , S.Sos.MAP kembali turun ke jalan membagikan snack untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan raya , di depan kantor kecamatan setempat ,Jumat, (08/05/2020)

Bukan hanya berbagi snack, orang nomor satu di Cikarang Utara ini bersama jajaran pegawainya juga membagikan bantuan berupa Masker, Hand sanitizer, sabun mandi serta Deodorant .

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pihak kecamatan  kepada masyarakat  Cikarang Utara terhadap kondisi yang terjadi saat ini ,”ungkap Muchlis.

Menurut Muchlis , untuk mengantisipasi serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Warga harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan pakai sabun, dan memakai masker jika ke luar rumah.

Juga, lanjut Muchlis, warga harus dapat menjaga jarak fisik dan selalu menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh, di samping berpikiran positif dan tidak panik namun tetap waspada.

“Tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta rajin menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini,” tambah Muchlis .S.Sos .MAP.(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here