Puskesmas Langsa Lama Bagi  Takjil dan Masker

0
265

Chapnews.id, Langsa – Kepala Puskesmas beserta pegawai dan para dokter UPTD Puskesmas Langsa Lama gelar kegiatan bagi takjil dan masker, Jumat, (08/05/2020).

Kepala Puskesmas Langsa Lama,  Zuliani, SKM, M.Kes, mengatakan pembangian  takjil dan masker kain produksi rumahan merupakam  sumbangan dari pegawai dan para dokter di puskesmas Langsa Lama.

” jadi lebih kurang ada 500 takjil & juice dan 500 psc masker kain, kami bagi untuk masyarakat yang melintas di jalan  pendidikan , meurandeh Dayah” ujar Zuliani.

Menurutnya, ini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat yang masih kurang kesadarannya untuk wajib menggunakan masker ditengah pandemi COVID-19 saat beraktifitas di luar rumah.

Disamping itu juga para dokter kami ikut menyumbangkan vitamin B. Com C untuk dibagikan kepada masyarakat

Dengan adanya kegiatan ini, seluruh pegawai dan para dokter UPTD Puskesmas Langsa Lama, mengharapkan kepada masyarakat agar mau mematuhi himbauan untuk wajib menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri dengan sesering mungkin mencuci tangan, hindari keramaian, dan agar tetap di rumaj saja, bila tidak ada kepentingan di luar.

” mari kita sama-sama jaga, dan memutus mata rantai penyebaran covid 19″ imbuhnya.(agus)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here