Dukung Sikap Walikota Langsa “Irfansyah Desak Pemerintah Aceh Kembali ke Pepres 54 Tahun 2020”

0
243

Chapnews.id, Langsa – Banda Aceh – Pemerintah Aceh dinilai telah mengangkangi Pepres No. 54 Tahun 2020 tentang perubahan postur dan rincian APBN 2020, hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE.

Senada hal  tersebut, Irfansyah yang merupakan Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Aceh menyesalkan sikap Pemerintah Aceh yang sewenang-wenang dalam melaksanakan kebijakan yang tidak berpedoman pada aturan yang ada.

” akibat kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Aceh berdampak serius terhadap keberlanjutan pembangunan pada tingkat Kabupaten/Kota yang telah direncanakan” Demikian ungkap, Anggota DPR Aceh, Irfansyah, kepada wartawan, (09/05/2020).

Menurur Irfansyah yang merupakan putra kelahiran Kota Langsa ini mendesak Pemerintah Aceh untuk kembali mempedomani Pepres No. 54 Tahun 2020, sehingga Kota Langsa dan Kabupaten/Kota lainnya tidak berdampak akibat kebijakan yang diambil pada level Provinsi.

Politisi Muda Fraksi Partai Aceh ini menyampaikan dukungan penuh kepada Walikota Langsa Bapak Usman Abdullah, SE atas penyampaian aspirasinya kepada Pemerintah Aceh, sehingga Kota Langsa tidak dirugikan akibat kebijakan sewenang-wenang oleh Provinsi.

Dek Pan sebutan Irfansyah menyatakan bahwa akan terus mengadvokasi perihal yang disampaikan oleh orang tua kami yang juga Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa Bapak Usman Abdullah, SE, saya selaku anggota DPR Aceh akan menyampaikan hal ini kepada Ketua DPR Aceh dan teman-teman DPR Aceh, Guna memanggil Pemerintah Aceh untuk diminta kejelasannya.

Agar kembali merujuk kepada aturan yang ada, sehingga apa yang disampaikan oleh Walikota Langsa Bapak Usman Abdullah, SE segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah Aceh. Imbuh Irfansyah.(CN01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here