Gampong Sungai Pauh Tanjung Salurkan Bansos BPNT

0
264

Chapnews.id, Langsa – Gampong Sungai Pauh Tanjung  mulai menyalurkan bantuan sosial kategori  Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT )untuk 101 keluarga (KK), Selasa (12/05/2020).

Geuchik Sungai Pauh Tanjung, Mukhlis Saputra mengatakan jumlah tersebut merupakan bagian dari total penerima Bansos sebanyak‎ 408 keluarga (KK) terdampak penyebaran virus Covid-19 di Gampong Sungai Pauh Tanjung  dengan sumber bantuan dari  Pemprov Aceh dan Kementrian sosial serta Gampong.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan langsung oleh Geuchik Sungai Pauh Tanjung, Mukhlis Saputra kepada warganya di halaman Mushala Darul Istiqamah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya ,  bantuan yang diserahkan ini berasal dari Kementrian Sosial dan berharap masyarakat memahami bahwa  terkait jumlah total penerima Bansos yang mencapai 401KK tersebut bakal menerima bantuan dari sumber yang berbeda .

” Bantuan sosial yang berberda sumber dan jenisnya ini tidak akan tumpang tindih , mohon untuk dipahami ada yang dapat di bantuan sosial BPNT maka tidak akan dapat pada bantuan lainnya seperti BLT Kemensos ataupun BLT DD dan lainnya” tegas Geuchik Mukhlis.

Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali melakukan aktivitas seperti  semula imbuhnya.(Fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here