FPI Langsa Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Aceh Tengah dan Bener Meriah

0
266

Chapnews.id, Langsa – Sebagai salah satu bentuk solidaritas ummat dan kepedulian sesama, Front Pembela Islam (FPI) Langsa galang  dana untuk korban banjir bandang di  Aceh Tengah dan Bener Meriah, Kamis, (14/05/2020).

” Aksi penggalangan dana ini, rencananya kita salurkan kepada para korban bencana banjir bandang yang disertai tanah longsor di Aceh Tengah dan Bener Meriah” Demikian ungkap, Ketua  FPI Langsa, Tgk.Razali melalui Sekjennya, Tgk.Muhajir Alfarlaki, kepada Chapnews disela-sela acara tersebut.

Dan aksi yang dilaksanakan oleh Front  Pembela Islam  dilakukan di lampu merah depan RSUD, Lampu Merah Kantor Pos dan  Jalan Ahmad Yani dengan membuka posko di Lapangan Merdeka Langsa.

Selanjutnya, selain mensosialisasikan bantuan melalui rekening, pengalangan dana dijalan dirasa penting, tujuannya agar mempermudah masyarakat yang ingin memberikan hartanya kepada para korban bencana musibah. Dan tidak sedikit para pengguna jalan yang bersimpatik dengan aksi para FPI tersebut.

FPI mengajak masyatakat untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Begitupun, para anggota FPI  tampak sangat semangat untuk membantu para korban musibah.

“ kalau sudah terkumpul  hasil penggalangan dana nantinya, akan kami salurkan langsung untuk para korban yang layak mendapatkannya,” ujar Tgk Muhajir. (agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here