Masyarakat Tetap Ramai, Meskipun Sudah Dibuka Pelayanan Online

0
152

Chapnews.id, Langsa – Kendatipun sudah dibuka pelayanan melalui online/ Whatsapp untuk mengurus KTP Elektronik dan administrasi kependudukan lainnya, namun masyarakat yang datang langsung ke Disdukcapil kota Langsa satu hari mencapai 300 orang.

” kita sudah himbau  untuk mengurus KTP Elektrinik dan administrasi kependudukan lainnya melalui online atau whatsapp namun tetap membludak bahkan satu  hari mencapai 300 orang lebih mendatangi kantor Disdukcapil” Demikian ungkap, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Langsa Drs H Ibrahim Latif MM atau yang sering disapa Wak Him kepada Chapnews, Kamis (14/5).

Menurutnya, akibat banyaknya yang datang ke kantor,  pihaknya menjadi kewalahan dalam  menyediakan masker untuk masyarakat tersebut.

“Dalam rangka mencegah dan memutuskan rantai virus covid 19. Setiap masyarakat yang berusan ke Disdukcapil kota Langsa diwajibkan memakai masker. Ketika ada masyarakat yang tak memakai masker, pihak Disdukcapil memberikan masker kepada masyarakat tersebut.

Sangat kewalahan, karena cukup banyak masyarakat yang tidak memakai masker. Saya tak sanggup lagi menyediakan masker kepada masyakarat. Maka kita mohon dengan para pihak atau dari pihak manapun untuk menyumbangkan masker ke Disdukcapil kota Langsa.

” kalau ada pihak yang mau sumbang masker ke Disdukcapil kami sangat berterima kasih, karena akan kita berikan kepada masyarakat yang berusan ke Disdukcapil kota Langsa” imbuh Wak Tim.(cn01)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here