Pandemi Covid-19, Baleum Syedara Bagi Sembako

0
265

Chapnews.id, Langsa- Ditengah pandemi Covid-19 dan selama bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Komunitas  Baleum Syedara terus melakukan pembahian sembako kepada masyarakat kirang mampu di Kota Langsa.

Koordinator Baleum Syedara, Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mando, kepada Chapnews, Kamis (14/5) mengatakan,   pembagian sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu merupakan aksi kemanusian dari pemuda  Kota Langsa.

Diakuinya, dana pembelian sembako yang dibagikan kepada masyarakat kuranv mampu ini dari sejumlah donatur dan juga netizen yang dikirim melalui nomor rekening saya,”ujar Agus Mando.

Pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu maupun cacat didapat informasi dari para netizen melalui media sosial Facebook dengan mengirim alamat tinggalnya.

“Ya, kalu kita lihat memang benar-benar layak kita bantu langsung kita berikan bantuan sembakonya,”ujarnya lagi seraya menyebutkan, sejumlah bahan sembako yang diberikan berupa minyak goreng (Bimoli), beras, telur kecap dan gula.

Selama bulan Ramdhan, sambung Agus Mando, setiap hari kita bagikan sembako ditiga gampong (desa) dan setiap gampong hanya satu orang kita bantu maksimal dua masyarakat.

Untuk hari ini kita bantu tiga masyarakat kurng mampu di Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Gampong Baroh Langsa Lama dan Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama.

Diharapkan, dengan bantuan yang diberikan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang dibantu selama pandemi Covid-19.”Inilah yang bisa kami berikan dan jangan lihat nominalnya tapi semua murni keikhlasan kami,”ujarnya.(tim)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here