Himapalsa  Bagi – Bagi Takjil di Kota Langsa

0
196

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Pelajar Kota Langsa (Himapalsa) Kota Banda Aceh  mengadakan bagi-bagi takjil di depan kampus LP3I , Paya Bujok Seuleumak Kota Langsa , Kamis (14/05/2020).

Kegiatan yang dikemas dalam tema Donasi Himapalsa Peduli ini  bertajuk tersenyumlah karena berbuat baik tidak harus menjadi pejabat atau orang kaya terlebih dahulu.

Takjil berupa satu bungkus bubur kanji, dan satu bungkus kue ini dibagikan langsung kepada masyarakat  pengguna jalan raya. Terlihat warga yang lalu lalang sangat antusias menerima pembagian takjil tersebut.

Ketua Umum Himapalsa, Zaki Fardhiya, mengatakan pembagian takjil dilakukan untuk memberikan sesuatu  agar dapat dirasakan oleh warga.”Ya, saat pandemi Covid-19 seperti yang kita rasakan sekarang ini , Masyarakat sangat kesulitan ekonomi  dan Himapalsa coba hadir berbagi rasa”.

Zaki Fardhiya juga menyebutkan bahwa ini bukan pengganti bansos, akan tetapi sekadar melepas dahaga, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini sedikit menghibur warga.

Ikut dijelaskan,  Himapalsa juga melakukan kegiatan serupa setiap tahunnya , selain pembagian takjil  juga turut mendonasikan APD ke pihak RSUD Kota Langsa, Ungkap Zaki.

Sementara itu Wakil Ketua  Umum Himapalsa , Khairun Nuzula usai kegiatan pembagian takjil tersebut mengatakan dengan kegiatan semacam ini, kita berharap dapat membantu warga, bukan hal-hal yang spektakuler memang tetapi kita memulai dari hal-hal kecil mudah-mudahan kita bisa lakukan sesuatu yang besar.(fitrie)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here