Peureulak 70 Gelar Bukber Sekaligus Penyerahan SK

0
275

Chapnews.id, Langsa  – Pengurus Forum Komunikasi Peureulak 70 yang disingkat P70 terbentuk dan gelar buka puasa bersama sekaligus penyerahan SK kepegurusan, Jum’at, (15/05/2020) di Kolam Renang Vitra Tirta Raya Jln TM Bahrum.

Pembentukan organisasi paguyuban tersebut digagas beberapa tokoh Peureulak yang berdomisili di Kota Langsa diantaranya, H. Agus Salim,SH.MH, Drs Zahari OA, Drs. Burhansyah, Isren Ishaq dan H. Hasan Basri,SH.MH.

Dan proses  deklarasinya pada rapat dengan wakil-wakil Masyarakat Peureulak 70′ yang ada dilangsa pada tanggal 14 April 2020. Rapat tersebut menetapkan struktur  Dewan Penasehat ,Dewan Pengawas  dan Pengurus Harian.

Terpilih sebagai  Ketua Umum, H Agus Salim .SH.MH, Wak Ketua, H. Sofyan Pakeh dan  Drs Zahari OA , Sekretaris Jenderal
H. Hasan Basri.SH.MH, Wakil Sekretaris, Drs Burhansyah dan Syamsuddin, Bendahara Umum, Ramli. SH, Wakil Bendahara,  Isren Ishaq dan Cut Ari.

” nanti kita lengkapi pengurus harian dengan anggota  pleno dan beberapa  bidang” ujar Sekretaris Jendral P70,  H. Hasan Basri.

Selanjutnya tadi sore secara seremonial kita lakukan  penyerahan SK, sembari kita bersilaturahmi dengan buka puasa bersama yang  dihadiri seratusan orang.

Ketua Umum Peureulak 70, H. Agus Salim. SH.MH, menjelaskan tentang organisasi  Peureulak 70 atau disingkat P70 adalah Kecamatan Peureulak sebelum pemekaran mencakupi Ranto Peureulak, Serba jadi,  Sungai Raya, Peureulak Barat, Peureulak Kota dan  Peureulak Timur.

Selanjutnya,  kegiatan Peureulak 70 sudah mempunyai draft AD/ART yang akan diplenokan setelah idul fitri 1414 H dan akan kita Akta  Notaris serta kita daftarkan ke KEMENKUHAM RI.  Dan yang utama  kegiatan Peureulak 70 adalah  bersilaturahmi dan kegiatan sosial.

Sedangkan kegitaan lainnya tergantung kebutuhan mengalir sendirinya yang kemudian menjadi keputusan Pengurus terhadap skala perioritas nantinya. Ujar Agussalim.

Acara silaturahmi buka puasa bersama  dan  penyerahan SK Pengurus P70 dihadiri juga Tgk Zulfadli  atau lebih populer KUPIAH SEKE dan beberapa tokoh lain termasuk Khairuddin M Dan, SE. Imbuh Agus Salim.(cn01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here