HMI Langsa Galang Dana Untuk Banjir Aceh Tengah

0
278

Chapnews.id, Langsa – Himpunan Mahasiswa Islam cabang Langsa lakukan penggalangan dana di sejumlah titik di Kota Langsa untuk korban banjir di Aceh Tengah ,Minggu(17/05/2020).

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam cabang Langsa , Muhammad Jailani mengatakan penggalangan dana ini kita lakukan di beberapa titik diantaranya Lampu Merah Simpang pos, lampu merah depan RSUD Kota Langsa serta di pertokoan dan pajak Kota Langsa.

” kegiatan penggalangan dana ini akan berlangsung 2 hari, Minggu – Senin (17-18 Mei) selanjutnya InsyaAllah Selasa 19 Mei 2020 akan kita salurkan langsung ke sejumlah titik bagi korban banjir yang ada di  Aceh Tengah”, tegas Jai .

Penggalangan donasi untuk korban banjir ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban dampak musibah bagi masyarakat di Aceh Tengah, selain itu juga untuk memupuk solidaritas kita sesama masyarakat Aceh.

” ini adalah bentuk kepedulian kami  sesama umat, semoga melalui kotak kotak yang kita sediakan ini menjadi amal ibadah kita di bulan yang mulia ini”.imbuh Ketua HMI Langsa .(fitrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here