Sabnas Bagi 600 Paket Sembako

0
150

Chapnews.id, Langsa – Barisan sahabat Nasir Djamil menyerahkan 600 paket bantuan sembako untuk  masyarakat Dampak Covid 19 disejumlah tempat.

” sementara  untuk Relawan Barisan Sabnas sebanyak 350 Paket sembako beirisi ( Beras-Telur- Gula-Minyak Makan dan Syrup) dari Bpk. H. M. Nasir Djamil, Sag.MSi  ( Anggota Komisi 3 DPR RI/ Pks) Dapil II Aceh” Demikian ungkap, Ketua Barisan Sabnas, Hadan Basri,SH,MH,  Senin, (18/05/2020).

Menurutnya, semua paket sembako tersebut sudah selesai kita  bagi, dan sesuai data lapangan ke masing – masing Kordinator Sabnas  untuk meneruskan ke masyarakat dampak Covid 19 dan Relawan Sabnas.

Adapun untuk wilayah Kota Langsa 250 paket masing-masing di gampong  Alur dua, Paya Bujuk Seulemak, Ujung Blang Dusun Utama, Pondok Kelapa, Paya bujuk Tunong, Pondok Pabrik, Sidodadi. Sidorejo, Gampong Baru, gampong Meutia, dan Sungai Pauh Pusaka.

Semenetara wilayah Aceh Timur lebih kurang 100 paket  ke Alur Gadeng- Paya Tampah,  Alue Nireh, Peureulak dan Ranto Peureulak.  Namun hasil laporan Kordinator sabnas dilapangan sebagian besar sudah disalurkan.

Selanjutnya, bantuan  yang kedua kali karena dibulan April  2020 lalu  Pak Nasir  Djamil juga melalui Pengurus  Barisan Sabnas sudah memberikan bantuan 250 paket yang saat itu diserahkan Abu Dalem Syukri ( Pembina Barisan Sabnas ) kesemuanya ke masyarakat kota Langsa.

Selanjutnya, H. Hasan Basri mengatakan dengan adanya bantuan ini semoga masyarakat bisa terbantu dan juga sahabat  Barisan Sabnas terus bekerja dilapangan dengan iklas mendata untuk bantuan- bantuan dimasa  datang.

Kedepannya Insya Allah sembari kita berdoa agar  Pak Nasir Djamil selalu sehat dan sukses selalu,  serta Covid 19 cepat berlalu.(cn01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here