IKAFES Bagi Paket Lebaran

0
155

Chapnews.id, Langsa – Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Samudra (IKAFES) bagikan  paket lebaran kepada  anak yatim di Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Kamis, (21/05/2020).

“Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dan  kerjasama Pengurus IKAFES bersama dengan beberapa tokoh alumni”  Demikian ungkap, Ketua IKAFES,  Firman Dandy, SE, M. Si di sela-sela kegiatan pendistribusian paket lebaran.

Menurutnya, kita  sangat bersyukur berkat kolaborasi dengan rekan-rekan  pengurus dan alumni bisa sedikit membantu mengurangi beban anak-anak yatim dalam menjalankan ibadah puasa dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Apalagi ditengah pandemi covid 19, anak yatim menjadi salah satu kelompok masyarakat yang sangat berdampak atas kondisi ini. Maka wajar jika kita yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagi dengan mareka. Ujar Dandy.

Selanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan di tiga wilayah  yang memiliki hubungan historis dengan Universitas Samudra (Unsam) sejak saat masih status nya sebagai yayasan. Belum lagi alumni Fakultas Ekonomi Unsam juga tersebar di tiga wilayah ini.

Firman Dandy juga mengatakan kegiatan ini adalah salah satu kegiatan tahunan IKAFES. Semoga kedepan dengan dukungan  pengurus dan alumni kita akan aksanakan lagi. Dan  mudah-mudahan jumlah paket lebih besar lagi.

” tahun ini kita hanya mampu paketnya  THR dan paket kain sarung” ujar Firman Dandy seraya menambahkan namun yang pasti kegiatan yang kita lakukan  ini tetap mengikuti protocol Covid-19.

Tampak anak-anak yatim yang menerima paket menyatakan bersyukur dan mendoakan kebaikan bagi semua pengurus IKAFES dan alumni FE Unsam. (cn01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here