NOl Peduli Duafa

0
144

Chapnews.id, Langsa – Komunitas pecinta Motor Metic Langsa  NMAX OWNER LANGSA (NOL) gelar bakti sosial peduli duafa di Kota Langsa.

“Sebagai komunitas tempat berhimpun motor metic NMAX kita sepakat dalam bulan puasa kali ini menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi” Demikian ungkap, Ketua NMAX Ouner Langsa, Sabaruddin atau yang lebih dikenal Birong, Kamis, (21/05/2020) usai acara tersebut.

Menurutnya,  kegiatan bakti  sosial  berbagi di bulan suci ramadhan ini, merupakan program tahunan bagi komunitas ini. Dimana setiap tahun di bulan ramadhan kita upayakan kegiatan ini tetap berjalan.

Walaupun kita ketahui kawan-kawan sibuk masing-masing, namun tadi pagi kita menyempatkan waktu untuk  bersama-sama berbagi untuk warga miskin. Ujar Birong.

Selanjutnya, adapun lokasi yang kami  kunjungi tadi antara lain,  gampong alue brawe kecamatan langsa kota,  matang selimeng lkec langsa barat, paya bujuk selemak kecamatan langsa baro,  blang paseh  langsa kota dan pantai asuhan anak yatim di  gedubang jawa.

“Semoga kegiatan ini dapat bermamfaat, dan tahun depan lebih ditingkat lagi” ujar Birong. (red)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here