BUMN Rombak Nomenklatur Direksi PTPN

0
370

Chapnews.id, Langsa – Kementrian BUMN  dan Holding perkebunan  grup ( PTPN  III Persero) melakukan perombakan jajaran Direksi PTPN  1 s/d 14, selain itu juga merubah nomenklatur  jabatan direksi.

Dimana  kalau dahulu Direktur Utama, Direktur Operasional dan Direktur Komersil. Namun dalam  nomemklatur baru  dirubah menjadi
Direktur Pelaksana, sementara dibawahnya  ada dua jabatan yakni Senior Eksecutive Vice Presiden Produksi dan Komersil.

Dan  ini berlaku untuk semua PTPN dibawah induk Holding PTPN III persero. Untuk PTPN 1 Aceh  semua Direksi diberhentikan.

Selanjutnya, untuk  komposisi Direksi PTPN I Direktur Pelaksana : A. Gusmar Harahap
Senior Eksecutive  Vice Presiden( SEVP) Produksi : Deni Ramadhan Nasution
Senior Eksecutie Vice Presiden ( SEVP) Komersil : Faisal Ahmad

Sementara itu, Mantan Sekjen FSPBUN, H. Hasan Basri. SH.MH, yang sekarang Advokat dilangsa mengatakan perubahan direksi dan nomenklatur dalam perusahaan  yang  basis Bisnis  hal yang biasa dan wajar.

Selanjutnya, khusus kepada PTPN I  yang kita ketahui di publik belakangan ini rugi terus dan banyak masalah internal dan  ekternal, maka dengan perubahan manajemen kita berharap  akan membawa perubahan bagi  PTPN I untuk lebih baik lagi.

Walaupun saya melihat dalam komposisi masih ada satu Faisal Achmad yang  tinggal sabagai Sevp Businis Sport, pun demikian  kita lihat saja kinerjanya manajement baru PTPN I  semoga ada perubahan agar lebih baik lagi. Imbuh Hasan  Basri.(cn01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here