Sulaiman Meninggal Saat  Ingin Menyelamatkan  Isteri dan Anaknya

0
317

Chapnews.id, Aceh Timur – Sulaiman (48), warga Gampong Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur meninggal dunia  akibat terseret ombak di pantai Kuala Parek, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur saat ingin menyelamatkan isteri dan anaknya, Senin, (25/05/2020).

Berdasarkan informasi dihimpun, Sulaiman bersama isteri dan anak pergi berlibur ke pantai. Sesaat sampai disana isteri dan anaknya mandi di pantai.

Tak lama kemudian keduanya  terseret ombak  saat  berenang arus air sangat deras membawa korban dan keluarga ke tengah laut. Apalagi  kondisi air laut sedang surut, sehingga tarikan arus ke tengah sangat kencang.

Kapolres Langsa melalui Kapolsek Sungai Raya, Ipda Kun Hidayat menyebut, korban terbawa arus saat hendak menyelamat anak dan istrinya.

“korban tidak sanggup lagi berenang dan hilang terbawa arus. Sementara anak dan istrinya selamat,” ujarnya.

Dan informasi hilangnya sekira pukul 15.30 WIB dan langsung dikerahkan tim pencarian. Mendapat kabar adanya pengunjung pantai Kuala Parek yang hilang terbawa arus laut, Polsek Sungai Raya bersama Satgas SAR Aceh Timur dan masyarakat melalukan pencarian.

Korban baru ditemukan sekira pukul 18.30 WIB, sekitar 100 meter dari posisi awal korban hilang. Dan atas permintaan keluarga, korban telah dibawa pulang ke rumah duka. (red).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here