Lupa Cabut Kunci, Sepeda Motor Dibawa Lari Orang

0
300

Chapnews.id, Langsa РKarena lupa mencabut kunci, Sepeda motor Yamaha Xeon BL 6841 FN, milik salah seorang  perangkat Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, dibawa lari maling, Kamis, (28/05/2020).

Saat itu, korban lupa mencabut kunci sepmornya, sedangkan ia sedang berada di dalam kantor keuchik, sementara sepeda motor di depan kantor geuchik.

Dan aksi pelaku tersebut terekam CCTV dan kini kasus itu dilaporkan ke Polres Langsa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Korban Joko Harinono alias Sijeck, kepada wartawan mengatakan, waktu itu sekitar pukul 08.30 WIB korban datang dan memarkirkan sepmor Yamaha Xeon warna putih di halaman Kantor Keuchik Sidodadi ini.

Setelah memarkirkan kendaraannya, ia pun bergegas masuk ke dalam ruangan kantor tersebut, akan tetapi Sijeck waktu itu lupa mencabut kunci kontak di sepmornya itu.

“Tak seperti biasanya, saya lupa mencabut kunci kontak sepmor saya ini. Saat pelaku membawa kabur sepmor, tidak terdengar suara mesin hidup, karena saya berada di ruangan Ace,” ujarnya.

Lebih lanjut menambahkan, ia baru mengetahui sepmornya hilang saat hendak keluar dari kantor itu sekitar pukul 09.30 WIB, dan dari rekaman CCTV pelaku membawa kabur sepmornya itu pukul 09.05 WIB. (red)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here