Maling Sepeda Motor di Sidodadi Tertangkap

0
279

Chapnews.id, Langsa – Dalam hitungan jam, Jajaran Polres Langsa berhasil mengamankan  seorang laki-laki inisial AAD yang diduga  melakukan tindak pidana Curanmor TKP di Gampong Sidodadi kec.  Langsa lama Kota langsa, Kamis, (28/05/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Dan pelaku tindak pidana curanmor yang berhasil diamankan diduga di lakukan oleh AAD, 30 tahun, Wiraswasta, alamat asal Dusun V Sidodadi Timur Desa Sumber Mulyo Kec.  Wampu Kab. Langkat

Menurut informasi, usai kejadian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polres. Dan selanjutnya, jajaran Sat Intelkam Polres Langsa melakukan monitoring di medsos dan lidpulbaket serta berkoordinasi dengan Kanit Intel Polsek Langsa Timur guna mengelolah petunjuk yang ada sehingga mengarah kepada dugaan pelaku curanmor tersebut berada di Rumah Abang kandung AD, sehingga dapat di amankan dan di bawa ke Polsek Langsa Timur guna proses pengusutan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan, satu unit Sepmor  yamaha Xeon no. Pol. BL. 6841 FN warna Merah putih Noka : MH344D002 BK214125, Nosin : 44D – 214346, satu  KTPa AAD dan satu  Helai baju yang digunakan pelaku pada saatmelakukan. aksinya. (agus)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here