Newnormal Kita Harus Waspada

0
146

Chapnews.id, Langsa – Dalam mensikapi kondisi daerah kita saat ini, jangan berlebihan dan berbangga dengan kondisi newnormal, virus covid 19 belum hilang maka tetap waspada.

” untuk  kembali kehidupan yang baru atau yang disebut newnormal, kita harus tetap patuh dengan  protokol pencegahan covid 19″ Demikian ungkap, Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latif, dalam rapat koordinasi newnormal masa covid, Kamis, (28/05/2020) di pendopo Walikota.

Menurutnya,  jangan lah  berbangga dan berlebihan dalam mensikapi kondisi newnormal, sementara kita tahu  covid belum hilang dari bumi ini.

Makanya jika ingin  beraktifitas dalam keramaian tetap mengunakan masker. Kita terus himbau agar patuh dengan anjuran pemerintah, kita terus mengajak warga untuk peduli akan kesehatan.

Selanjutnya, Zulkifli Latif menambahkan walaupun kita sadari  kesadaran masyarakat kita, untuk memakai masker masih sangat kurang.

” tugas kita himbau terus agar masyarakat sadar dan lebih peduli dengan kesehatan” ujar Zulkifli Latif.

Mensikapi kondisi newnormal ini, semoga mampu memperbaiki sektor ekonomi yang dalam beberapa bulan lalu sempat terpuruk. Pun demikian dalam pemulihan ekonomi ini kita tetap patuh dengan protokol kesehatan.

Dan semoga hasil rapat koordinasi hari ini, pemko bisa  mengupdate dengan merilis  berita ke publik sesuai  demgan  hasil rapat. Kita sangat menyayangkan kita ada pihak-pihak yang memplintir hasil rapat tersebut.

” secara pribadi saya sangat mendukung dengan kondisi newnormal untuk pemulihan sektor ekonomi masyarakat” ujar Zulkifli Latif.(cn01)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here