Warga Kurang Dapat Informasi

0
338

Chapnews.id, Langsa – Menanggapi terkait aksi warga Gampong Kuala Langsa, Geuchik Gampong Kuala Langsa, Rusmadi SKM membantah  tudingan tersebut dan tidak benar  warga kurang dapat informasi.

” tidak benar tundingan tersebut, warga tidak tahu yang sebenarnya” Demikian ungkap, Geuchik Gampong Kuala Langsa, Rusmadi, kepada wartawan, Selasa, (02/06/2020).

Menurutnya, terkait pembangunan Mushala bukan tidak direalisasikan atau dibangun melainkan digeser ke sebelah dan akan terus dibangun, jadi tidak ada masalah.

Sementara untuk mesin pembuatan sirup mangrove sebagian sudah dibeli hanya saja mesin yang belum dikirim hal ini  karena covid 19, sedangkan anggaran untuk PKK memang tidak ada dalam list tahun 2019.

Begitupun  tudingan anggaran sertifikat sebesar Rp50.000.000 diperuntukkan beli materai, map, fotocopy serta makan minum para petugas.

Namun yang pasti, semua kebijakan yang kita ambil berdasarkan rembuk ditataran Gampong dan demo ini hanyalah segelintir warga yang kurang mendapatkan informasi secara utuh.

Terkait laporan semuanya sudah kita serahkan ke DPMG Kota Langsa yang menjadi kewajiban pertanggungjawab gampong, dan kami sudah selesai pertanggung jawab semuanya. (cn01)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here