Petugas Pam Gabungan Perbatasan Aceh – Sumut Rapid Tes Covid 19

0
150

Chapnews.id, Aceh Tamiang –  Tim Gugus Depan Dinas Kesehatan Aceh Tamiang mengunjungi Pos Pam Perbatasan Aceh – Sumut dalam rangka Rapid Tes terhadap personil gabungan yang melaksanakan tugas di pos cek point Larangan Mudik.

” hasil rapid tes COVID-19 terhadap personil yang melaksnakan tugas di perbatasan  seluruhnya Negatif” Demikian ungkap, Danki Brimob kompi 2 bataliyon B pelopor IPTU Yozana Fajri Sidik AF, SIK, kepada wartawan, Jum’at, (05/06/2020).

Menurutnya,  kegiatan ini dilaksanakan untuk menjamin sekaligus memastikan kesehatan para  personil yang melaksanakan tugas menjaga perbatasan Aceh – Sumut.

Disamping  untuk memastikan kesehatan personil, kegiatan ini juga dalam rangka persiapan hidup new normal sesuai anjuran pemerintah dengan tetap memerhatikan Protokol kesehatan. Dan pemerintah juga menganjurkan agar selalu hidup bersih, tidak lupa menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Kegiatan pengecekan diperbatasan akan tetap dilaksanakan sampai dengan ada petunjuk lebih lanjut dari pimpinan, hal demikian guna mendukung dalam pencegahan pademi COVID-19. Imbuh  Danki. (red)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here