Gampong Meurandeh Aceh Salurkan BLTDD

0
175

Chapnews.id, Langsa – Gampong Meurandeh Aceh Kecamatan Langsa Lama salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) kepada 70 KPM, Rabu, (10/06/2020) di kantor Geuchik setempat.

Geuchik Gampong Meurandeh Aceh, Tgk Asnawi mengatakan terima kasih kepada semua perangkat gampong yang telah berkontribusi menyuseskan kegiatan pembagian BLT DD.

” semoga bantuan ini bermamfaat” ujar Tgk Asnawi.

Selaku Geuchik, sangat gembira karena pembagian BLT DD tersebut berlangsung aman dan sukses. Kami merasa sangat terbantu dalam keadaan situasi ini, perangkat secara bersama-sama mendata warga yang layak menerima.

Selanjutnya, selaku Geuchik Gampong Meurandeh Aceh saya berharap kepada  masyarakat agar dapat memberikan saran, serta masukan kepada pemerintah  Gampong.

Ini agar lebih baik lagi, dalam melayani dan mengayomi masyarakat kita kedepan. Selaku  manusia biasa pastinya disana sini terdapat kekurangan, dari situ kita mendapatkan pelajaran  agar dapat diperbaiki kedepannya. Ujar Tgk Nawi.

Terakhir, masyarakat harus ikut serta dalam membangun gampong,  bersama kita wujudkan  visi & misi menjadikan Gampong Meurandeh Aceh Sebagai gampong yang cerdas, mandiri & islami. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here