Orang hilang di Aceh Singkil, Ditemukan Meninggal Dunia

0
238

Chapnews.id, Aceh Singkil – Jase Berutu (65) seorang warga Dusun Liang Barat Desa Mandumpang, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil dikabarkan hilang pada Sabtu (6/6) lalu, telah ditemukan dikebun sawit di desa setempat tidak jauh dari rumahnya dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) Sekitar Pukul 16.30 Wib Rabu (10/6/2020).

Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Singkil Moch Ichsan membenarkan dan mengatakan, sesuai laporan dari Camat Suro Makmur, bahwa mereka telah menemukan Jase Berutu yang dikabarkan hilang lima hari lalu.

“Kini, telah ditemukan tidak jauh dari rumah korban berjarak sekitar 2 Kilometer (km) dalam keadaan Meninggal Dunia”,Kata Moch Ichsan.

Ihsan mengatakan, setelah Jenazah di temukan, mereka langsung melakukan evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil untuk di mandikan.

“Unsur yang terlibat BPBD, Camat Suro, Puskesmas, TNI serta Masyarakat, ” Ujarnya.

Saat ini, kata Ichsan, pihaknya melaksanakan kegiatan rutin, administrasi dan pelaporan, serta Monitoring di 11 Kecamatan lewat grup Wa Pusdalops BPBD Aceh Singkil.

Kemudian keadaan cuaca secara Visual Cerah Berawan, Suhu 28°C, Kelembaban 85%, Kecang Angin 10 km/jam dari arah utara.

Dan Tinggi Gelombang di bagian Barat-Selatan Provinsi Aceh Tanggal 11 Juni 2020 (0.50-2.50 m). (Saidi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here