96 Ekor Hewan Qurban Siap di Salurkan

0
202

Chapnews.id, Langsa – Sebanyak 96 ekor hewan qurban tahun milik Pemko Langsa siap disalurkan untuk warga miskin melalui Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa.

” kita  sudah menerima sebanyak 96 Ekor hewan qurban untuk tahun 2020 M / 1441 H” Demikian ungkap, Kadis Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Aji Asmanuddin SAg, MA, kepada wartawan, Jum’at, (12/06/2020)

Menurutnya, saat ini kami lagi  mendata dan sudah ada 96 ekor hewan qurban yang kita terima meliputi 77 ekor sapi dan 19 ekor kambing dari berbagai instansi.

Dan  kemungkinan besar dalam rentang waktu dua Minggu kedepan jumlah hewan qurban yang diterima oleh DSI Kota Langsa akan bertambah yang nantinya dibagikan kepada Lima Kecamatan.

“Insya Allah dua Minggu kedepan dipastikan akan bertambah jumlah hewan qurban yang diterima dari berbagai stockholder dalam wilayah Kota Langsa,” ujarnya.

Sejauh ini ada beberapa OPD yang belum menyerahkan seperti BUMN, BUMD dan Instasi vertikal lain yang belum menyerahkan. DSI Kota Langsa sedang menunggu hewan qurban yang belum mendaftarkannya.

“Kemungkinan jumlah hewan qurban untuk tahun ini bisa saja bertambah dari tahun sebelumnya mengingat masyarakat sedang menghadapi Pandemic Covid 19 untuk membantu sesama umat muslim,” ujarnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here