Reuni & Halal Bi Halal  Alumi SMPN I Ranto Peureulak

0
246

Chapnews.id, Langsa – Alumni lintas generasi SMPN I Rantau Peureulak gelar reuni dan halal bi halal, Sabtu, (13/06/2020) di kolam Tirta Raya.

” temu kangen dalam rangka merajut silaturrahmi para alumni SMPN I Rantau Peurelak sekaligus pengukuhan pengurus ikatan alumni SMPN I Rantau Peureulak” Demikian ungkap, Ketua Umum,  H.Hasan Basri.SH.MH, kepada Chapnews disela-sela acara tersebut.

Menurutnya, acara Reuni dan Halal Bi Halal 1441 H Alumni SmPNegeri 1 Peureulak mengambil  thema ” Merajut yang Hilang  Memupuk Persaudaraan”.

Dan acara ini  rencanakan akan kita   laksanakan setiap tahun dalam rangka memupuk tali  silaturahmi  sesama alumni.

” untuk tahun ini kita laksanakan dikolam renang Vitra Tirta raya Jln TM bahrum Langsa yang  dihadiri 100 orang alumni” ujar Hasan Basri.

Selanjutnya, dan hadir juga Kepala Sekolah SMPN I Rantau Peureulak, Iskandar, SPd dan dewan  guru dan mantan guru serta anak yatim pelajar SMPN I Rantau Peureulak sebanyak 21 orang.

Dan acara ini juga dirangkaiakan dengan penyerahan bantuan kepada 22 pelajar anak yatim dari SMPN I Rantau Peuerulak, mantan guru 9 orang , bantuan ke sekolah dan bantuan ke osis ( grup merawi).

Falam sambutan, Kepala SMPN I, Iskandar,S.Pd mengatakan sangat   berterima
kasih para alumni yang diketuai oleh Pak Hasan Basri ( alumni 80) dan sekum Muliati abdullah ( alumni 84) dan kawan-kawan masih
ingat dengan almater sekolahnya.

Keberadaan organisasi alumni untuk saling silaturahmi, dan  kita harapkan alumni bisa memberikan masukan utk kemajuan SMPN I Rantau Peureulak.

Selanjutnya,  terima kasih bantuannya dan harapan tahun depan acara ini dapat digelar kembali yang lebih meriah lagi. (red)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here