KPU Bangka Barat Lakukan Rapid Test

0
288
Advertisement

Chapnews.id, Bangka Barat – Cegah Penyebaran Corona, KPU Kabupaten Bangka Barat Lakukan Rapid Test di kantor KPU yang di mulai pukul 09.30 Wib, Kamis(02/07/2020).

Rapid test ini dilakukan guna memastikan personil KPU Kabupaten Bangka Barat terbebas dari Virus Covid 19, Demikian ungkap Divisi Hukum KPU Bangka Barat, Nelly Herawati.

” pada hari ini sebanyak 31 orang menjalankan rapid test terdiri dari 5 komisioner , 10 Pegawai Negeri Sipil dan 10 tenaga pendukung serta 6 Pekerja harian lepas dan Alhamdulillaah hasil keseluruhannya non reaktif,” ujar Nelly.

Advertisement

Menurutnya , ini adalah sebagai bentuk kewaspadaan agar tidak membuat masyarakat khawatir saat penyelenggara Pemilu melakukan tahapan seperti verifikasi faktual ataupun pemutahiran data pemilih dan tahapan lainnya.

Nelly menambahkan, seluruh penyelenggara nantinya juga akan melakukan test agar semua berjalan dengan aman. Terlebih lagi, bagi petugas dilapangan nantinya juga akan diberikan Alat Pelindung Diri.

” dan jangan lupa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten¬† Bangka Barat 9 Desember 2020″ pesan Divisi Hukum KPU Bangka Barat.(fitrie)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments