Pangkalan Nakal Akan Kita Tindak

0
230

Chapnews.id, Langsa – Terkait LPG 3kg sangat sensitif ditengah-tengah masyarakat,  untuk itu kami himbau kepada seluruh pangkalan binaan agar tetap menjalankan prosedur penyaluran.

” Jangan coba – coba bermain, kalau ada yang mencoba menyeleweng akan kita tindak tegas” Demikian ungkap,  Agen LPG3 kg PT Rayta, Muhamad Haris, kepada wartawan, Senin, (03/08/2020).

Menurutnya, selama dua bulan terakhir penyaluran LPG 3 dibawah payung PT Rayta  di Aceh Tamiang   berjalan dengan normal. Namun terkait kelangkaan LPG 3 kg jelang Idul Adha kemarin kami pun tidak mengetahui penyebabnya.

Selanjutnya, selaku agen kami tetap mengacu kepada quota yang telah ditetapkan oleh Pertamina. Jadi kita salurkan setiap bulan sesuai quota.

Begitupun, kami menyalurkan ke pangkalan sesuai quota yang telah ditentukan di setiap pangkalan. Dan agen pun  tetap megawasi dengan ketat para pangkalan.

Hal senada juga disampaikan, Agen PT Kejal, Hafied Zikri mengatakan  proses penyaluran LPG 3kg di Kota Langsa  sudah berjalan sesuai arahan Pertamina, kami tetap selalu mengawasi pangkalan.

Pangkalan dibawah binaan kami selalu dalam pengawasan. Kalau ada yang berani  menjual diatas HET maka kami akan cabut izin pangkalan. Dalam hal ini kami tegas, agar pangkalan tidak berani macam-macam.

Selanjutnya,  sekali lagi kami  menghimbau para pangkalan di bawah PT Kejal  agar menjual LPG 3kg sesuai HET yang telah ditetapkan pemerintah.

” kalau nanti terbukti melanggar maka kami tidak sungkan-sungkan untuk menutup pangkalan” imbuhnya.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here